Blog ini Berbagi Informasi Daftar Harga HP Samsung BlackBerry Nokia Lenovo Cross Mito Asus Asiafone Lengkap Dan Terbaru di indonesia 2015

Daftar Harga HP Asus Terbaru 2014

Asus merupakan nama sekaligus merk perusahaan yang berhasil dalam memproduksi peralatan elektronik di dunia perlengkapan alat lektronik hasil besutan nya seperti komponen Komputer atau lebih di kenal dalam pembuatan Noetbook dan layar LCD dan kini merkenalakan secara publik jenis ponsel genggam dengan sebuatan handphone asus.

Beragam tipe handphone asus di perkenalkan secara publik (Gelobal) dengan harga yang bervaretip,memang terkenal harga hp asus agak melambung tinggi tetapi masalah kualitas dan spesifikasi yang di miliki hp asus tersebut bisa di andalkan dengan rakitan teknologi masadepan dan sudah terbukti bahwa seacara publik banyak memakai handphone asus.

Daftar Harga HP Asus Terbaru 2014
Berikut ini daftar harga hp asus terbaru di indonesia update dari mulai harga baru dan second sesuai ketentuan pihak yang berwenang. Namun harga asus dari setiap daerah bisa berbeda-beda dan tida jauh dengan harga kisaran yang di share secara ini.

Tipe HP Asus Harga Baru Harga Bekas
Asus Zenfone 4 Rp. 1.099.000 Rp. ,-
Asus Zenfone 6 Rp. 3.199.000 Rp.,-
Asus Zenfone 5 Rp. 2.095.000 Rp. ,-
Asus PadFone 2 Rp 6.495.000 Rp.,-

Simak Juga >>> Harga HP Nokia

Daftar Harga HP Asus Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown